Ini Dia Klee, Karakter Baru yang Imut di Genshin Impact

 Genshin Impact kini kedatangan karakter baru, yakni Klee. Seperti banner event Venti sebelumnya, Klee adalah karakter bintang lima yang bisa dimiliki pemain menggunakan sistem gacha. Namun, selama banner event berlangsung, kesempatan mendapatkan Klee akan jauh lebih besar ketimbang karakter bintang lima lainnya.

Baca Juga: Cara Main Among Us Tanpa Nama, Biar Pada Bingung!

Aslinya, Klee tidak benar-benar baru karena sebelumnya berada di ‘solitary confinement’, yakni markas besar Knights of Favonious yang akses masuknya dijaga oleh knight bernama Wood.

Klee hadir dalam cerita quest yang bisa dimainkan pada Adventure Rank 32. Di sini, pemain bisa mempelajari karakter Pyro imut yang ahli bahan peledak tersebut.

Masa berlangsungnya banner event Klee adalah dari 20 Oktober hingga 11 November mendatang. Pada waktu yang sama, akan ada banner event lain di mana pemain bisa mendapatkan senjata khusus dari gacha, bernama banner event Epitome Invocation.

Setelah kedua banner event berakhir, nantinya akan disusul dengan perilisan update game 1.1, yakni akan ada empat karakter baru di Genshin Impact. Empat karakter tersebut ialah Zhongli (Geo – bintang lima), Childe (Hydro – bintang lima), Xinyan (Pyro – bintang empat), dan Diona (Cryo – bintang empat). Selanjutnya ada update 1.2 di mana akan ada area baru bernama Dragonspine. Tanggal rilis update diperkirakan beberapa hari sebelum hari Natal tanggal 23 Desember mendatang.

Genshin Impact sendiri adalah open world game action role-play game, yang dibesut oleh MiHoYo, dari China. Game tersebut baru rilis 28 September lalu dan tak lama kemudian populer di kalangan pemain game.

Dalam waktu kurang lebih dua minggu, game ini sudah meraup Rp 1,48 triliun (100 juta USD). Biaya yang dikeluarkan MiHoYo dilaporkan balik modal dengan keuntungan yang telah mereka dapatkan.

Baca Juga: Kronologi Seluruh Seri Game Assassin’s Creed

Genshin Impact pun laris manis di Jepang dan Korea, serta memiliki penggemar di Eropa dan Amerika. Tak heran jika game ini menjadi pusat perhatian di kalangan pemain game.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *