Huawei Watch GT 2 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Smartwatch elegant keluaran Huawei, Huawei Watch GT 2 Pro, kini resmi hadir di Indonesia. Selain smartwatch tersebut, Huawei juga aktif meluncurkan beberapa perangkat lainnya seperti Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, dan Gentle Monster – Huawei EyeWear II.

Huawei Watch GT 2 Pro dibanderol seharga Rp 4,2 jutaan. Saat ini tersedia secara eksklusif di JD.ID dan Blibli. Pembeli akan mendapatkan strap tambahan, Huawei Band 3i, VIP Service dan voucher member center senilai Rp300.000 dalam rangka penawaran khusus mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020.

Baca Juga : Huawei Siap Rilis Dua Smartwatch Baru di Jepang Bulan Depan

Spesifikasi

Huawei Watch GT 2 Pro ini memiliki ukuran 46,7 mm x 46,7 mm x 11,4 mm dan bobot sekitar 52 gram (tanpa strap). Tersedia dalam dua pilihan warna yang sangat menarik, yakni Nebula Gray dan Night Black.

Jam ini terbuat dari material titanium dan sapphire glass, serta dilengkapi dengan strap berbahan kulit. Layarnya sendiri sudah mengusung touch screen tipe AMOLED 454 x 454 HD 1,39 inci yang dapat mempermudah gerakan geser dan sentuh.

Untuk konektivitas, smartwatch ini didukung dengan GPS dan Bluetooth 5.1, BLE/BR/EDR. Beberapa fasilitas sensor juga membekali perangkat ini seperti sensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, sensor tekanan udara, dan sensor kapasitif.

Hadir pula fitur TruSleep 2.0 yang dapat mengenali 4 fase tidur, mendiagnosa 6 gangguan tidur dan memberikan lebih dari 200 saran untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna; fitur TruRelax yang akan memantau stres pengguna; serta fitur SpO2 untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah. Smartwatch ini memiliki ketahanan air di kedalaman 50 meter selama 10 menit (5 ATM Water Resistance).

Huawei Watch GT 2 Pro diklaim mampu bertahan selama dua minggu untuk pemakaian normal. Jika mengaktifkan GPS tanpa henti, smartwatch ini dapat bertahan selama 30 jam, panggilan bluetooth selama 10 jam dan pemutaran musik selama 24 jam.

Dalam satu box pembelian Huawei Watch GT 2 Pro ini, pembeli akan mendapatkan :

  • Jam Tangan x 1
  • Pengisian cradle x 1
  • Kabel pengisi daya x 1
  • Panduan Pengguna & Informasi Keamanan & Kartu Garansi x 1 

Baca Juga : Apple Watch SE Dilaporkan Alami Overheating

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *