Perbarui AR, Scan PokeStop Bisa Tambah Reward di Pokemon Go

 Pokemon Go saat ini memiliki fitur tugas Pemetaan AR baru yang akan muncul di beberapa PokeStops. Fitur ini akan memungkinkan pemain menjelajahi area di sekitar PokeStop secara fisik untuk menyelesaikan tugas.

Perkembangan itu dibagikan di situs web resmi dan Twitter, bersama dengan video YouTube yang menjelaskan cara kerja fitur tersebut. Fitur tugas Pemetaan AR pertama kali diumumkan pada bulan Mei lalu dan akhirnya sekarang sudah masuk ke dalam game. Namun, pada saat peluncuran, fitur ini tidak akan tersedia untuk semua pemain.

Baca Juga : Pokemon Go Kantongi Rp 52 Triliun dalam Empat Tahun

Video yang dibagikan oleh Niantic, pengembang game, di situs resmi Pokemon Go dan YouTube menunjukkan para pemain atau pelatih sebagaimana mereka dipanggil dalam game, kini dapat menerima tugas interaktif dari PokeStops dan Gym tertentu.

Setelah menerima tugas seperti itu dengan memutar ikon PokeStops, pemain perlu menggunakan layar pemindaian AR yang akan meminta pelatih untuk memindai dunia di sekitar mereka. Mereka akan diminta untuk menjelajahi area di sekitar mereka atau PokeStop lain dalam radius tertentu. Setelah tugas selesai, pelatih akan diberi penghargaan. Tugas ini akan dihitung sebagai Field Research Task.

Kecepatan gerakan yang konsisten akan membantu, dan jika memungkinkan, pemain harus berjalan 360 derajat di sekitar PokeStop untuk hasil terbaik. Fitur ini tidak tersedia untuk pemain yang menggunakan akun Niantic Kids, tetapi orang tua akan dapat mengaktifkan fitur ini di masa mendatang.

Pada tugas ini, akan ada satu tugas Pemetaan AR per PokeStop per hari-nya. Niantic mengatakan bahwa tugas Pemetaan AR akan tersedia untuk pelatih level 20 ke atas. Dilansir dari website resminya, pelatih level 20 ke atas akan memiliki akses ke fitur baru ini mulai hari Selasa, 20 Oktober 2020.

Baca Juga : Nintendo Rilis DLC Pokemon Sword and Shield

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *