Huawei Keluarkan Aksesoris Baru untuk Maksimalkan Mate 40

 Huawei, perusahaan teknologi asal China baru saja meluncurkan seri ponsel pintar terbarunya, yakni seri Mate 40.

Huawei melengkapi perilisan tiga jenis ponsel Mate 40-nya yang baru dengan pernak-pernik aksesoris yang unik dan tentunya bisa memaksimalkan penggunaan Mate 40.

Salah satunya adalah stylus M-Pen 2 yang bisa digunakan pada ponsel baru Huawei, serta perangkat tablet miliknya.

Foto: Huawei

Baca juga: Huawei Watch GT 2 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Stylus M-Pen 2 memiliki tingkat tekanan dan sensitivitas kemiringan sampai 4096 dengan baterai yang bisa bertahan sampai 40 hari untuk penggunaan normal, atau bisa digunakan sampai 10 jam non-stop untuk kebutuhan penulisan atau menggambar, berdasarkan informasi dari GSMArena.

Foto: Huawei

Perangkat stylus ini bisa diisi ulang dayanya tanpa kabel dan diklaim bisa digunakan selama 2 jam dengan pengisian hanya dalam waktu 5 menit saja. Harganya? Stylus M-Pen 2 dibanderol dengan harga 99 euro atau sekitar Rp 1,8 juta rupiah.

Selain stylus, Huawei juga mengeluarkan perangkat pengisi daya nirkabel yang bisa digunakan di mobil dengan daya 50W. Perangkat ini memiliki warna hitam dan dilengkapi dengan dudukan smartphone untuk menjaga posisi ponsel agar tidak bergeser.

Foto: Huawei

Pengisi daya ini juga bisa dihubungkan dengan kabel dan memberikan daya sampai 66W yang merupakan pengisi daya tercepat untuk produk Huawei sejauh ini. Huawei juga menambahkan powerbank 66W dengan kapasitas 12.000mAh.

Baca juga: DualSense PS5 Bisa Digunakan untuk Android dan PC

Foto: Huawei

Foto: Huawei

Bagi para penggemar selfie, Huawei juga menyematkan aksesoris baru berupa ring light yang terpasang pada case ponsel. Ring light ini bisa ditarik ke depan jika dibutuhkan untuk mengambil selfie.

Foto: Huawei

Dengan aksesoris ini, pengguna Huawei tak perlu lagi khawatir akan hasil swafoto-nya meskipun berada di tempat yang paling redup sekalipun.

Case ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya Mate 40 Pro secara nirkabel. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga 69 euro alias sekitar Rp 1,2 juta. Bagaimana menurutmu tentang aksesoris baru dari Huawei ini?

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *