Kuis Who Wants To Be A Millionaire Jadi Game Battle Royale

 Siapa yang tak kenal “Who Wants To Be A Millionaire”, sebuah acara kuis terpopuler pada masanya. Who Wants to Be a Millionaire adalah acara permainan televisi Amerika yang diadaptasi dari program Inggris berjudul sama yang dibuat oleh David Briggs, Steven Knight dan Mike Whitehill dan dikembangkan untuk Amerika Serikat oleh Michael Davies.

Acara ini menampilkan kompetisi kuis dengan kontestan yang berusaha memenangkan hadiah utama sebesar $ 1.000.000 dengan menjawab serangkaian pertanyaan pilihan ganda dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat.

Baca Juga : Ramai Soal “Jurassic Park”, Netizen Gaungkan #savekomodo

Kabar menariknya, kuis ini akan dijadikan game Battle Royale. Game Who Wants To Be A Millionaire nantinya akan menampilkan beberapa mode lain selain Battle Royale. Ada mode solo dasar dengan kesulitan normal, serta mode anak-anak dengan pertanyaan yang lebih mudah. Ada juga mode multiplayer lain yang bisa dimainkan baik online maupun offline. Free-for-All adalah mode kompetitif 4 pemain, mode mengambil giliran yang memungkinkan 10 pemain menjawab pertanyaan secara bergiliran, dan mode cooperative yang memungkinkan 4 pemain menjawab pertanyaan bersama.

Para gamers tentunya mengharapkan sesuatu yang lebih unik untuk video game dan nampaknya akan senang dengan penawaran baru ini. Penggabungan terhadap lebih dari 3.000 pertanyaan yang tersebar di 8 kategori akan menciptakan permainan trivia yang menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman.

Dilansir dari Gamerant, Who Wants to Be a Millionaire ini akan segera rilis pada 29 Oktober di Eropa dan 17 November di Amerika Serikat pada PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Meskipun demikian, rupanya detail lebih lanjut mengenai game Who Wants to Be a Millionaire di Battle Royale masih sedikit diutarakan. Rencananya, game ini terdaftar sebagai mode multiplayer online dengan total pemain dapat mencapai 99 orang, di mana pemain saling berlomba untuk mencapai posisi teratas. Menarik, ya ?

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Motion Sickness Saat Main Game

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *