Realme Watch S Siap Hadir 2 November Mendatang

 Realme telah mengumumkan smartwatch edisi terbarunya yang diberi nama Realme Watch S. Dilansir dari The Verge, jam tangan pintar akan meluncur melalui siaran langsung yang dapat disaksikan dari halaman Facebook dan YouTube Realme pada 2 November di Pakistan.

Baca Juga : Intip Fitur Realme 7 Pro dan C17, Ponsel Ciamik Ramah Dompet

Jam tangan pintar ini menawarkan fitur-fitur seperti monitor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2), 16 mode olahraga dan masa pakai baterai 15 hari. Realme Watch S memiliki dial melingkar dan tersedia dalam berbagai tampilan jam dan warna tali. Realme Watch S Pro juga diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, tetapi perusahaan sejauh ini belum menyinggung varian Pro ini.

Berdasarkan teaser yang muncul di Twitter, Realme Watch S dipastikan memiliki fitur dial melingkar dengan tampilan layar sentuh 1,3 inci dan penyesuaian kecerahan otomatis. Tersedia dua tombol di sisi kanan jam tangan pintar untuk pengaturan. Perangkat ini akan hadir dalam empat pilihan warna yaitu Hitam, Oranye, Hijau dan Biru.

Menurut daftar FCC, perangkat tersebut diharapkan didukung oleh unit baterai 390mAh dengan dukungan pengisian daya magnetis. Mungkin juga datang dengan layar IP68 dan perangkat tahan air. Sementara itu, Tidak diketahui apakah jam tangan pintar tersebut akan mengadopsi layar OLED atau LCD.

Realme juga tidak menyebutkan harga jam tangan ini secara spesifik. Meskipun demikian, informasi lebih detail akan segera terungkap sampai pada tanggal peluncurannya yang tinggal beberapa hari saja.

Baca Juga : Sikat Gigi Elektrik Debutan Realme Aman untuk Gigi Sensitif

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *