Apple Umumkan Perilisan Fitur Layanan Bundle

 Perusahaan teknologi dunia, Apple, dikabarkan akan segera meluncurkan layanan barunya, Apple One pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 waktu setempat.

CEO Apple, Tim Cook mengumumkan hal ini dalam laporan pendapatan kuartal perusahaan tersebut pada hari Kamis, 29 Oktober 2020 waktu setempat.

Konfirmasi tersebut hadir setelah CFO Apple, Luca Maestri menyampaikan kabar ini kepada Bloomberg dalam suatu wawancara. Maestri juga menyebutkan layanan baru yang akan hadir, Fitness Plus.

Baca juga: Telkomsel Gandeng TikTok, Dukung Kreativitas Kaum Muda

Apple One adalah layanan yang menggabungkan seluruh paket layanan dari perusahaan tersebut, antara lain Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, iCloud, dan Fitness Plus.

Ada beberapa jenis paket yang bisa dipilih:

  • Paket Individual yang meliputi layanan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, dan penyimpanan 50GB.
  • Paket Keluarga/Family yang meliputi layanan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, dan penyimpanan 200GB.
  • Paket Premier yang meliputi layanan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arkade, Fitness Plus, News Plus, dan penyimpanan sampai 2TB.

Jika melihat situs web Apple, Apple One masih tertulis akan hadir pada musim gugur ini.

Baca juga: Pakai Kecilin VPN+ Bisa Hemat Kuota dengan Akses Cepat

Apple Fitness Plus adalah layanan bulanan yang dirancang untuk memberikan akses tak terbatas di berbagai kelas olahraga di HIIT, yoga, sepeda, lari treadmill, jalan treadmill, menari, olahraga keras, olahraga kekuatan, mendayung, sampai pendinginan.

Apple Fitness Plus bisa diakses sebagai bagian dari Apple One paket Premier atau bisa membayar biaya langganan secara terpisah sebesar USD 9,99 perbulan atau USD 80 per tahun.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *