Game Horor Orang Pertama, Maid of Sker Akan Hadir di Switch

 Salah satu game horor populer, Maid of Sker dikabarkan bakal segera hadir di Nintendo Switch. Game ini dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 26 November mendatang. Sebelumnya, pada awal bulan Juni tahun ini Maid of Sker sudah dirilis untuk versi PC. Game ini mendapat sambutan positif dari para pemainnya yang menulis ulasan di Steam. Hadirnya game ini di Switch tentunya akan sangat menarik, karena ini akan menjadi ‘game horor orang’ pertama yang akan hadir di platform tersebut.

Baca Juga : Ini 10 Game Terbaik PS5 untuk Dua Pemain

Dalam Maid of Sker, pemain harus menyelinap di sekitar musuh dan lingkungan yang mengerikan untuk bertahan hidup. Bisa dibilang, game ini sedikit mirip dengan game horor Amnesia. Pemain tidak akan diberikan senjata selain perangkat suara defensif yang dapat membuat musuh pingsan untuk memenangkan game ini.

Tak-tik dan upaya pemain harus dilakukan secara diam-diam agar tidak diketahui oleh musuh. Selain itu, pemain akan mencari item di sekitar lokasi untuk membantu mereka berkembang melalui pengalaman yang didorong oleh cerita mimpi buruk.

Alur cerita Maid of Sker sendiri didasarkan pada kisah Welsh, yang menghantui Elisabeth Williams. Plot diatur pada tahun 1898 dan berfokus pada hotel keluarga kaya. Dalam keluarga ini, berbagai kisah mengerikan terjadi seperti penyiksaan, pembajakan, dan perbudakan.

Maid of Sker dikatakan banyak mengambil cerita rakyat Inggris untuk menyempurnakan pengalaman horor tersebut. Berdasarkan plot yang mengusung hal-hal mengerikan yang terjadi pada sebuah cerita di tahun 1898, game Maid of Sker akan menghadirkan pengalaman horor yang jauh lebih tradisional.

Maid of Sker dikembangkan oleh Wales Interactive, yang telah beberapa kali merilis game horor di Nintendo Switch dan platform lainnya. Wales mungkin paling dikenal dengan Gamer Girl, judul horor FMV yang kontroversial. Dalam Gamer Girl, pemain adalah moderator untuk streamer wanita populer bernama Abicake99 (Alexandra Burton) yang membantu mengontrol obrolan dan membuat keputusan. Game ini disebut-sebut sebagai game FMV “improvisasi” pertama.

Baca Juga : Sony Hadirkan Promo Paket Bundling PS4 di Indonesia

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *