K-Popers Merapat! JOOX Gelar K-Pop Quick Sing Challenge

 JOOX, salah satu platform streaming musik terbesar di Indonesia, selalu berusaha memberikan pilihan lagu yang lengkap untuk para penggunanya. Hal tersebut dilakukan agar para penggunanya bisa menikmati berbagai pilihan musik yang mereka inginkan.

Baca Juga: Musik Dapat Pengaruhi Emosi Manusia, Kok Bisa?

Kini, JOOX menghadirkan katalog karaoke K-Pop terbesar dan terlengkap. Tren musik K-Pop sendiri sudah meluas ke berbagai kalangan umur penikmat musik.

JOOX pun sudah menambahkan berbagai lagu-lagu K-Pop terkini, seperti lagu-lagu dari album terbaru BLACKPINK ‘The Album’. Tak hanya itu, berbagai hits terkenal dari label YG Entertainment lainnya seperti iKON dan BIGBANG juga hadir di JOOX.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap lagu K-Pop, berdasarkan analisis JOOX, naik dari tahun ke tahun. Tercatat ada kenaikan total waktu mendengarkan lagu K-Pop hingga tiga kali lipat di tahun 2020 ini.

Jika mendengarkan lagu, biasanya asyik jika sembari dinyanyikan, begitu juga saat mendengarkan musik K-Pop. Tentu, menyanyikannya tidaklah mudah bagi pendengar yang tidak familiar dengan bahasa Korea.

Peter May, Head of JOOX Indonesia, dalam sebuah rilis menyampaikan bahwa K-Pop menjadi fenomena musik global yang menjadi semakin populer di Indonesia. “Oleh karena itu, JOOX akan selalu memastikan bahwa penggemar K-Pop di Indonesia selalu update dan bisa ikut bernyanyi dan menari lagu-lagu terbaru dari idol mereka, melalui fitur Karaoke dan Quick Sing.”

JOOX juga menginginkan pengguna merasa lebih dekat dengan bintang K-Pop favorit mereka. Maka dari itu, mereka menambahkan album terbaru BLACKPINK beserta lagu hits internasional YG Entertainment ke dalam katalog karaoke K-Pop. “Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan hiburan terbaik bagi seluruh penggemar musik di Indonesia,” tambahnya.

Dalam rangka merayakan kejayaan dan antusiasme atas musik K-Pop, JOOX membuat event kompetisi menyanyi bertajuk “K-Pop Quick Sing Challenge”. Kompetisi yang diadakan mulai 3 November hingga 10 November mendatang ini dibuat untuk menantang para penggemar musik K-Pop agar menunjukkan keterampilan bernyanyi dan menari mereka. Tentu saja kompetisi ini bertabur hadiah menarik untuk para pemenang.

“Melalui ajang ini, kami berharap para penggemar K-Pop di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik favoritnya, sambil mengekspresikan kata hati dan kreativitasnya,” ujar Peter.

Cara berpartisipasinya sangat mudah, yakni cukup dengan membuat video sebanyak-banyaknya di fitur Quick Sing JOOX selama masa periode kompetisi berlangsung. Hasil kreasi video juga bisa diunggah ke Instagram, lalu tag 3 orang teman dan mention akun @jooxid & @shopeekpop.

Baca Juga: Robot Ini Bisa Gantikan Manusia untuk Bergandengan Tangan

Bagi 10 video dengan jumlah like terbanyak pada aplikasi JOOX, akan ada hadiah 5 unit speaker Harman Kardon Aura Studio, 2 Wireless Bluetooth Speaker, dan 10 voucher JOOX VIP Subscription. Sementara itu, untuk 1 video dengan like terbanyak di Instagram akan mendapatkan Samsung Galaxy Watch Active 2. Tak hanya itu, akan ada album perdana BLACKPINK ‘The Album’ bagi 5 pemenang beruntung lainnya.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *