Resident Evil Village di PS5 Akan Tampilkan Grafik 4K

 Kehadiran PlayStation 5 membuat berbagai game berkualitas tinggi dan terkini muncul satu persatu. Salah satunya game Resident Evil, yang dikonfirmasi akan menampilkan grafik 4k dinamis dan HDR untuk versi PlayStation 5, dengan nama Resident Evil Village. Game horor milik Capcom ini dinilai berkembang pesat, terlihat dari kualitas gambar yang diberikan.

Baca Juga: Game Horor Orang Pertama, Maid of Sker Akan Hadir di Switch

Game ini nantinya akan memberikan pengalaman bermain dengan perspektif orang pertama, seperti Resident Evil 7: Biohazard yang rilis tahun 2017 lalu. Resident Evil sendiri sebelumnya muncul di tahun 1996 dan seiring berjalannya waktu, game tersebut berkembang pesat dengan berbagai banyak buku komik serta film layar lebar.

Kesan awal dari trailer game ini lebih menunjukkan kemiripannya dengan Resident Evil 4, di mana game ini kemungkinan akan lebih mengarah pada pertempuran dan aksi daripada bertahan hidup. Tampaknya, Resident Evil Village akan berpegang pada seri-seri sebelumnya.

Dikutip dari Screenrant, Kamis (5/11), para penggemar serial Resident Evil mencintai Resident Evil 4, membuat game tersebut menjadi sumber inspirasi untuk serial game terbaru. Resident Evil Village dikatakan akan lebih menekankan pada eksplorasi game, di mana hal tersebut umumnya ada pada game-game lama Resident Evil.

Game ini berlatar belakang kemunculan karakter protagonis lama bernama Chris Redfield. Namun, uniknya ia akan menjadi seorang antagonis dalam game tersebut.

Hal tersebut menjadi hal yang tak terduga bagi para penggemar seri Resident Evil. Walau begitu, para pemain mengharapkan Resident Evil Village memberikan petunjuk dari kesuksesan cerita di masa lalu.

Game Resident Evil ini sendiri terus berkembang secara konstan untuk menjaga para pemain dan fans agar selalu menikmati karya-karya mereka. Namun, game yang mereka buat dan kembangkan selalu memanfaatkan perangkat keras bagus yang tersedia.

Baca Juga: Game Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite Bocor

Bersama Resident Evil Village, hadir seri Resident Evil generasi berikutnya dengan resolusi 4K dan ray tracing, yang tentunya akan membuat para pemain lebih hanyut dalam mimpi buruk mereka pada game ini.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *