Gamers Bersiap, Ini Tanggal Rilis Game Lost Saga Remastered

 Para pecinta game Lost Saga di Indonesia saat ini sudah bisa bernafas lega karena game Lost Saga Remastered akhirnya diluncurkan. Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Gravity Game Link, publisher game Lost Saga, dengan memberikan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered, yakni 10 November 2020.

Baca Juga: LifeAfter Season 3 Update, Dapatkan Item Code Eksklusif!

Lost Saga Remastered ini sebelumnya membuka masa pra-registrasi pada Agustus Lalu, President of Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan bahwa peluncuran game ini sebagai bukti nyata komitmen mereka kepada penggemar untuk menghadirkan hiburan yang berkualitas.

“Kami sangat senang pada akhirnya Lost Saga Remastered ini akhirnya bisa diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kami harap game ini bisa diterima dengan baik, bukan hanya oleh gamer Lost Saga terdahulu, tapi juga semua gamer di Indonesia,” ucap Harry.

Lost Saga Remastered adalah game action fighting casual online yang dikembangkan oleh publisher game asal Korea Selatan, VALOFE, yang sudah menyebar di Indonesia selama kurang lebih sembilan tahun. Game ini tentu merupakan game yang dikembangkan dari versi Lost Saga sebelumnya.

Melihat dari gameplay yang tersebar, Lost Sage Remastered ini masih memiliki kontrol bermain yang sama seperti sebelumnya. Pemain masih menggunakan tombol panah untuk menjalankan karakter dan menggunakan tombol A-S-D untuk mengaktifkan skill karakter.

Tentu, kehadiran Lost Saga Remastered menawarkan berbagai update menarik seperti tampilan karakter, UI, game balance, dan berbagai fitur baru lainnya. Kualitas grafis dari game juga ditingkatkan demi pengalaman bermain yang lebih seru, dan tentunya akan terlihat lebih keren dari sebelumnya.

Mode bermain yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode berbagai pilihan mode Casual. Pemain juga bisa menyesuaikan berbagai hero dari ratusan hero yang tersedia dan menjelajahi puluhan map pada game.

Masa closed beta sebelumnya telah digelar oleh Gravity Game Link dari mulai 10 Oktober sampai 26 Oktober lalu. Masa closed beta tersebut juga disertai event dengan berbagai hadiah menarik. 

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Keamanan Siber dan Peretasan

Begitu juga masa open beta (peluncuran) sekarang, yang diadakan dengan event dan beragam hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Urutan event dan hadiahnya adalah sebagai berikut:

1. Play & Win: Main hingga minimal level 10 selama periode event, dan raih kesempatan hadiah seperti sepeda motor Suzuki, smartphone Android, dan berbagai hadiah lainnya.
2. Trophy Hunter: Tingkatkan Poin Trophy pada game sebanyak-banyaknya selama periode event. Pemain dengan poin tertinggi berhak mendapatkan 1 unit ASUS TUF gaming laptop.
3. Guild Race: Pemain harus membuat Guild bersama teman-teman dan tingkatkan Level Guild hingga Level 6. Pemain bisa mendapatkan hadiah in-game istimewa.
4. Guild Community Challenge: Pemain harus bisa menunjukkan kekompakan sesama teman satu tim dan screenshot kebersamaan tersebut. Guild yang beruntung bisa mendapatkan hadiah in-game spesial.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *