Nuketown, Map Baru di Call of Duty: Black Ops Cold War

 Call of Duty: Black Ops Cold War adalah video game tembak-tembakan dengan tokoh manusia. Game ini dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software dan diterbitkan oleh Activision. Seri ini adalah seri ke-6 dari seri Black Ops, dan ke-17 dari keseluruhan seri Call of Duty. Game ini rencananya akan dirilis pada 13 November 2020 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Black Ops Cold War mengambil latar selama awal 1980-an dalam peristiwa perang dingin. Kampanyenya mengikuti perwira CIA Russell Adler saat ia mengejar seorang tersangka mata-mata Soviet, Perseus, yang tujuannya adalah untuk menumbangkan Amerika Serikat dan memiringkan keseimbangan kekuatan ke arah Uni Soviet.

Baca Juga : Call of Duty: Black Ops Cold War Butuh 250GB di PC

Adapun penambahan map Nuketown ke Call of Duty: Black Ops Cold War menjadi daya tarik para penggemar game Call of Duty. Semua yang diperlihatkan Black Ops Cold War’s Nuketown adalah sebuah bus yang dipenuhi grafiti dan butiran seperti pasir. Sehingga, boleh ditebak jika peta versi baru ini berlangsung di pantai atau di gurun. Map Nuketown ini dikabarkan bakal hadir di Call of Duty: Black Ops Cold War pada 24 November mendatang.

Peta ini didasarkan pada pinggiran kota Amerika Serikat tahun 1950-an yang digunakan untuk mendemonstrasikan efek senjata nuklir di daerah pemukiman. Berbentuk hampir simetris, dalam peta tersebut terlihat ada dua rumah dengan dua lantai dan garasi, halaman belakang untuk keduanya dan bagian tengah dengan sedikit kendaraan. Adapun boneka, bangunan, serta kendaraan yang dapat diakses dan muncul di seluruh peta. Di akhir setiap pertandingan yang dimainkan di Nuketown, bom nuklir meledak selama urutan papan skor.

Foto : Mod DB

Pembaruan besar berikutnya dari Call of Duty: Black Ops Cold War yang harus dinantikan para penggemar adalah debut Musim 1 pada 10 Desember mendatang. Permainan ini juga bakal memperkenalkan mode permainan baru bernama “Fireteam”, yang dapat mendukung hingga 40 pemain. Call of Duty: Black Ops Cold War Season 1 juga akan menambahkan konten baru seperti zombi, senjata, kosmetik, dan secara resmi akan memulai integrasi Warzone game.

Baca Juga : Fans Call of Duty: Modern Warfare Protes Update Terbarunya

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *