Pemilihan Ketua dan Ketua Harian Taekwondo Indonesia di Karimun

BeritaNasional.ID, Karimun – Dengan vakumnya kepengurusan taekwondo Indonesia kab Karimun periode 2015 s/d 2019.

Agar organisasi berjalan dan tetap berlanjut ,  maka segenab keluarga besar taekwondo  karimun memilih kembali ketua periode 2020 s/d 2024, Dan hasil kesepakatan bersama  . Dr ,Drs .H. Muhammad Firmansyah  (ketua ) dan Drs .H Ady Hermawan sebagai ketua harian  pemegang kembali  tampuk kepemimpinan di organisasi taekwondo( TI) kab karimun , di karenakan  keluarga besar TI  sangat percaya kepada keduanya untuk memegang kembali agar lebih maju ke depannya. dan kiprah mereka tidak diragukan lagi.

Ketua Taekwondo kab Karimun  Dr. Drs. H. Muhammad Firmansyah, kabupaten Karimun “mengatakan  kepengurusan 2015 / 2019 sudah dibekukan dan pada hari ini  segera dibentuk kepengurusan yang baru.

“Dengan semangat yang kita miliki bersama di  taekwondo kab Karimun agar lebih  membangun dan membesarkan taekwondo Indonesia (PBTI)  di karimun yang terpenting  kebersamaan antara kita sebagai keluarga besar di Ti Taekwondo,”ucapnya.

“Walaupun dengan kesibukan masing masing dengan permasalahan covid 19  kita masih dapat berkumpul bersama keluarga besar kita ” walaupun jarang bertemu tetapi  komunikasi  melalui seluler masih  dapat kita  lakukan,” tuturnya sebelum melanjutkan kata sambutannya DR .Drs. H .Muhammad Firmansyah selaku sektd  kab.Karimun.

“Menyampaikan histori berdiri nya Taekwondo Indonesia  (PBTI) di Karimun pada intinya dengan semangat membangun dan kebersamaan antara kita sebagai keluarga besar (taekwondo ) TI ,”tuturnya.

Sementara Ketua harian  Drs .H. Ady hermawan Pun dengan  tegas mengatakan tugas pengurus di Taekwondo Indonesia kab Karimun  pungsinya harus berjalan, sekertaris dan  bendahara agar  mengejar anggaran angaran yang ada di KONI sebab sebagai  organisasi olah raga di bawah naungan KONI , dipertanyakan
anggaran dana kegiatan olah raga khususnya taekwondo.

“Kedepannya kita akan membuat kejuaraan taekwondo di Karimun , seketaris dan bendahara buat ajukan ke koni,” tuturnya.

Berikut  kepengurusan TAEKWONDO KAB. KARIMUN (PBTI ) Periode  2020 s/d 2024 , sebagai ketua umum
Dr.Drs.H, Muhammad Firmansyah ,
Ketua harian .Drs. H Ady Hermawan.
Sekertaris .Boby hartanto,SPd

bendahara . Sabeum Riswandi Hendi priondo ,St

Bidangperwasitan ,sabeum Muhammad FAHRIANSYAH

Bidang elatihan .sabeum raja naek Silaban

Bidang pertandingan .Guntoro

Bidang UKT. Parulian malau

Bidang sarana dan perlengkapan , Rusdianto

Bidanghukum ,humas ,
dan dokumentasi ,feri Arisandi damanik

bidang organisasi , Fadly
Bidang kesehatan .said sabiri.

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti memakai masker , mencuci tangan , yang acaranya di laksanakan di  AULA RESTAURAN DANG MERDU kecamatan tebing . kabupaten Karimun aman dan berjalan lancar

Untuk memajukan roda organisasi  TAEKWONDO di kab karimun,  diperlu sosok pemimpin yang profesional.(BN/NIA)

The post Pemilihan Ketua dan Ketua Harian Taekwondo Indonesia di Karimun appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *