Beli Xbox Game Pass Ultimate, Gratis Akses Disney+!

 Akun Twitter resmi Game Pass Xbox pada 8 November 2020 lalu memposting informasi yang memicu spekulasi para penggemar franchise Star Wars.

Lewat cuitannya, Game Pass memberikan petunjuk bahwa Disney+ mungkin akan ditambahkan ke dalam layanan tersebut, mungkin dalam waktu dekat.

“Kami hanya ingin mengatakan bahwa kami tidak memposting The Mandalorian dan The Child tanpa alasan,” berikut tweet yang membuat spekulasi tersebut beredar.

Baca juga: Cosmophobia Akan Hadir untuk Oculus Quest

Beberapa pengguna menyebutkan kemungkinan tweet ini merujuk pada game Star Wars Jedi: Fallen Order yang ditambahkan ke layanan tersebut sebagai bagian dari EA Play pada 10 November 2020.

Sebagian lain yakin akan ada kerja sama antara Disney+ untuk Xbox Game Pass karena gambar yang digunakan sangat spesifik, yakni gambar The Mandalorian.

Ternyata, tweet tersebut merujuk pada promosi gratis akses Disney+ selama sebulan yang ditambahkan Microsoft dalam paket langganan Xbox Game Pass Ultimate minggu ini.

Baca juga:  Film dan Serial TV Mengenai Mesin Waktu

Jika pengguna belum pernah berlangganan Disney+, layanan ini bisa diklaim dari Perks Gallery di konsol Xbox atau lewat aplikasi Xbox Game Pass.

Keuntungan ini bisa didapatkan untuk semua pelanggan Xbox Game Pass Ultimate mulai hari ini di negara-negara yang menyediakan layanan Disney+. Penawaran ini bisa ditukarkan sampai 2 Maret 2021.

Microsoft juga menawarkan uji coba gratis untuk aplikasi lain seperti Spotify Premium, Discord Nitro, Funimation, dan Postmates Unlimited sebagai bagian dari promosi Xbox Game Pass.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *