Porsche dan AOC Rakit Monitor Gaming dengan Desain Mewah

 Pemimpin pasar monitor gaming AOC dan produsen produk haya hidup eksklusif Porsche Design berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam menciptakan monitor gaming baru yang disebut Porsche Design AOC AGON PD27. Monitor game ini memiliki resolusi tinggi, GPU berperforma terbaik, dan desain yang terinspirasi dari mobil balap yang dimaksudkan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game bagi para pemain.

Porsche Design dan AOC telah menciptakan monitor gaming yang menguntungkan pemain dalam penggunaan sehari-hari dan terutama dalam sesi gaming khusus. Kedua perusahaan menyatukan perangkat lunak dan peralatan terbaru dengan menyediakan monitor game untuk membuat para pemain tetap ‘tenggelam’ dalam game dari awal hingga akhir. Monitor AGON PD27 dikabarkan bakal hadir dengan layar HD berkualitas tinggi, kinerja piksel tersinkronisasi, efek suara terbaik, dan monitor lengkung.

Baca Juga : Tips Rakit PC Gaming Harga Terjangkau Kualitas Jempolan

AGON PD27 akan menjadi monitor gaming yang menjembatani filosofi desain dari Porsche Design dan AOC. Monitor akan menampilkan gambar dengan detail yang jelas dan tajam dalam kecepatan ultra cepat 240 Hz dengan resolusi QHD tinggi yang membuat semua gambarnya menjadi fokus. Monitor itu sendiri memiliki lebar 1000R (1000 milimeter) dan desain melengkung dengan respons piksel 0,5 milidetik. Desain ini akan mampu menempatkan pemain layaknya di tengah aksi balapan sungguhan yang mirip dengan suasana di dalam mobil balap.

Dudukan monitor untuk PD27 diklaim akan tahan lama dan tetap di tempatnya (tidak mudah bergeser). Dilengkapi pula dengan keypad game nirkabel untuk mengubah pengaturan tampilan bagi game balap atau penembak FPS seperti Call of Duty: Black Ops Cold War. Selain itu, monitor ini akan memiliki pengaturan yang tersinkronisasi dengan erat, menu game OSD khusus, layar tampilan yang jelas, dan speaker stereo yang membangkitkan suara layaknya mobil sport asli. Bahkan perangkat ini juga memiliki light bar yang dapat memproyeksikan logo Porsche Design atau AGON pada permukaan meja tertentu.

Monitor gaming terbaru ini akan dirilis pada pertengahan November 2020 di toko Porsche Design khusus, pengecer spesialis, situs web utama, dan pengecer online yang telah ditunjuk. Monitor gaming Porsche Design AOC AGON PD27 dibanderol dengan harga 799 euro atau sekitar Rp 13,4 jutaan.

Baca Juga : Viral, Sejumlah Pemuda Borong Flash Sale Pakai Bot

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *