Nintendo Tutup Toko eBay di Australia

 Nintendo, perusahaan game dari Jepang memiliki cabang operasi di seluruh dunia, salah satunya di Australia.

Di negara tersebut, Nintendo memasarkan produknya lewat pasar online eBay. Lewat situs ini para penggemar konsol Nintendo bisa membeli aksesoris resmi untuk perangkat gamingnya, mulai dari baterai Joy-Con, suku cadang pengganti Labo Kits, sampai pelat penutup Nintendo 3DS.

Baca juga: Program Manager Xbox Hengkang Setelah Xbox Series X Dirilis

Halaman eBay Nintendo Australia juga menjual sejumlah produk baru dan menarik, termasuk beberapa produk langka dan sulit didapat. Misalnya, kartu amiibo Hello Kitty untuk Animal Crossing: New Leaf, dan melihat rilis lanjutan seperti Boxboy Qbby amiibo, dan berbagai bit dan bobs perangkat keras. 

Namun, muncul sebuah kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa toko tersebut tidak akan lagi beroperasi setelah 30 November 2020.

Dalam pengumuman resminya, Nintendo menyebutkan bahwa “Penjualan produk di Nintendo AU/NZ eBay Store akan berakhir setelah 30 November 2020”.

Baca juga: Wow! Resident Evil 3 Bisa Ubah Warna Lampu DualSense PS5

Belum ada kabar lebih lanjut apakah barang-barang seperti suku cadang Labo Kits akan dijual di tempat lain, tetapi cabang Australia sudah menjual produk eksklusif ke anggota Switch Online lewat salah satu laman situsnya.

Nintendo bisa memanfaatkan momen ini untuk mengubah opsi belanjanya menjadi lebih canggih, mungkin seperti My Nintendo Store di Inggris, tempat penggemar Nintendo dapat membeli semua jenis merchandise keren dan produk Nintendo.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *