Menonton Musik Video Kini Bisa Lewat Amazon Music Unlimited

 Amazon menambahkan fitur baru dalam layanan Amazon Music Unlimited miliknya. Amazon menambahkan sejumlah besar musik video pada layanan tersebut untuk para pelanggan berbayar.

Namun, sepertinya Amazon tidak menambahkan pilihan apapun dan tak ada perbedaan dengan layanan yang lain.

Baca juga: Togo, Afrika Barat Resmi Punya Jaringan 5G Komersial Pertama

Sekarang, akan ada musik video sebagai bagian dari hasil penelusuran dan halaman artis. Ada juga daftar putar musik video yang bisa ditonton.

Perbedaannya, pada YouTube Music, Google menambahkan tombol untuk beralih antara musik video dan audio yang sedang didengarkan.

Debut fitur ini hadir setelah Amazon menambahkan fitur X-Ray ke layanannya untuk pelanggan di region Amerika Serikat dan Inggris pada bulan November untuk menampilkan fakta-fakta dibalik pembuatan lagu yang sedang diputar.

Baca juga: Waspada, Ini Tandanya Jika Laptop Terinfeksi Spyware

Amazon Music Unlimited bisa didapatkan dengan membayar biaya langganan sebesar USD 8 per bulan untuk anggota yang mendaftar pertama kali, dan USD 10 untuk bulan-bulan selanjutnya.

Biaya tersebut adalah biaya yang dibutuhkan untuk mengakses kualitas streaming yang standar. Amazon juga menawarkan kualitas streaming yang lebih bagus, yang merupakan penawaran unik yang tidak dimiliki pesaing besar lainnya seperti Spotify dan Apple Music.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *