PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Rich Brian

 Setelah sebelumnya PUBG Mobile berkolaborasi dengan bintang K-Pop BLACKPINK, pada season 16 kali ini PUBG Mobile menggaet rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Pada season 16, PUBG-M berkolaborasi juga dengan Metro Exodus dan disebut sebagai salah satu kolaborasi terbesarnya. Lalu, Tencent mengumumkan kolaborasi barunya dengan Rich Brian.

Bagi game battle royale ini, kolaborasi dengan bintang terkenal bukan lagi hal yang baru. PUBG-M sering melakukan kolaborasi dengan artis, film, hingga anime.

Baca juga: Fortnite Chapter 2: Season 5: Zero Point Akhirnya Rilis!

Sebaliknya, kolaborasi ini menjadi kolaborasi pertama Rich Brian dengan game. Beberapa spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa hasilnya nanti berupa skin baru, atau bahkan karakter baru.

Selain pengumuman kerja sama, PUBG-M juga mengumumkan fitur baru yakni voice pack. Rich Brian nanti akan mengisi suara untuk voice pack game tersebut.

Rich Brian juga didapuk untuk menjadi bintang tamu dalam acara PMPL Sea Finals yang berlangsung beberapa bulan yang lalu. Dalam acara tersebut, Rich Brian bermain Fun Match bersama beberapa pro-player.

Baca juga: 20 Game Android Terbaik di Tahun 2020

Sayangnya, meskipun kolaborasi keduanya sudah diumumkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana bentuk kolaborasi keduanya nanti. Tencent memilih Rich Brian karena gaya musiknya yang disebut cocok dengan battle rolaye pada game PUBG Mobile.

Sepertinya para penggemar PUBG-M dan Rich Brian perlu menunggu lebih lama sampai ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *