AI Sinterklas Buatan StoryFile Akan Hadir Pada Natal 2020

StoryFile, startup AI akan menghadirkan Sinterklas pada natal nanti. Pandemi COVID-19 mencegah ratusan ribu anak bertemu Sinterklas secara langsung, tetapi Ask Santa punya solusinya.

StoryFile, prosesor yang kuat dan platform video percakapan interaktif berbasis cloud, telah menciptakan AI Sinterklas pertama di dunia. Pengalaman pribadi dengan Sinterklas ini akan menghadirkan keceriaan bagi anak-anak.

Interaksi online dengan Sinterklas ini dirancang untuk keluarga dan anak-anak dari segala usia, terutama untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun. Pengguna akan mengunjungi Sinterklas di Gua di Kutub Utara (di mana ia baru saja menyelesaikan renovasi pada kereta luncur merahnya) dan berbicara dengan Sinterklas.

Ask Santa tersedia online di AskSanta.com, dan dapat diakses di komputer atau perangkat seluler. Sinterklas akan hadir sampai Natal, dan akan menyelesaikan tugas AI-nya pada Malam Tahun Baru.

“Tim StoryFile memutuskan untuk menghadirkan AI Santa kepada setiap anak selama musim liburan, karena mereka tidak akan dapat mengunjunginya secara langsung tahun ini. Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa AI Santa telah hadir dan siap untuk berbicara dengan kalian semua!” kata CEO StoryFile Heather Smith.

Baca juga : Spotify Patenkan Fitur Anti-Plagiarisme Musik Berbasis AI

“Kami menggabungkan teknologi inovatif dan semangat kami untuk menghubungkan orang-orang dengan keajaiban Natal. Saya berharap keluarga di mana pun berkumpul untuk berbicara dengan Sinterklas dan mendapatkan musim liburan yang menyenangkan. Setelah beberapa bulan terakhir, saya rasa kita semua membutuhkan semangat liburan.”

“Kira semua akan melewati masa-masa sulit ini dan kami dapat membuatnya menjadi menyenangkan dan unik,” kata AI Sinterklas, yang juga dikenal sebagai Santa Cortney.

Untuk memastikan bahwa setiap anak memiliki kesempatan untuk merasakan keajaiban liburan tahun ini, apa pun situasinya, Ask Santa gratis untuk digunakan, dan tidak ada batasan waktu. Karena musim liburan adalah waktunya untuk memberi, Ask Santa, bersama StoryFile dan Red Sled Santa Foundation, akan menerima donasi amal untuk kepentingan American Heart Association (AHA).

Semua donasi dan kontribusi akan langsung masuk ke AHA. Memberi kepada AHA akan memberikan dampak yang positif dalam memerangi penyakit jantung dan stroke, baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

Mereka mendorong anak-anak untuk membantu anak-anak lainnya dengan memberikan hadiah, menyebarkan keajaiban liburan untuk menyelamatkan nyawa anak, dan meningkatkan kehidupan melalui berbagai program dan inisiatif.

Baca juga : Ini Cara Cari Tahu Password WiFi, Gampang Banget!

(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *