Bea Cukai Siap Bantu Wujudkan Pengembangan Pelabuhan Patimban

Ditjen Bea dan Cukai

Purwakarta – Bea Cukai kembali melakukan koordinasi dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Patimban guna mempersiapkan sarana dan prasarana pelabuhan Patimban di Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat, pada Kamis (26/11/2020).

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Saipullah Nasution beserta dengan jajaran melakukan peninjauan kesiapan fasilitas sarana dan prasarana Kantor Bantu Bea Cukai dan Requirement Customs Clearance di Pelabuhan Patimban. Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Kepelabuhan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Subagiyo dalam melaksanakan peninjauan kesiapan fasilitas di Pelabuhan Patimban.

Kegiatan koordinasi ini membahas perkembangan pelabuhan Patimban sekaligus persiapan soft launching yang direncanakan akan dilakukan pada akhir tahun ini. Pada pertemuan koordinasi ini, Bea Cukai melakukan survei lokasi untuk melihat sarana dan prasarana kantor sementara Bea Cukai Patimban dan tempat penimbunan sementara (TPS).

Bea Cukai bertekad untuk membantu dalam pelaksanaan soft launching ekspor perdana pada pelabuhan Patimban. “Pelabuhan Patimban itu sendiri nantinya diharapkan dapat memecah beban kerja …

Selengkapnya : Bea Cukai Siap Bantu Wujudkan Pengembangan Pelabuhan Patimban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *