Kapolres Sidak Gudang KPU Kota Pasuruan, Pastikan Keamanan Tinggi

Polresta Pasuruan – Jelang Pilkada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melakukan pengecekan logistik Pilkada di gudang logistik kantor KPU Kota Pasuruan yang berada di Jl. Panglima Sudirman Pasuruan, Sabtu malam (5/12/2020).

Kapolres menyampaikan, pengecekan yang dilakukan guna untuk memastikan seluruh logistik surat suara maupun kotak suara dalam rangka persiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020.

“Pengecekan ini untuk memastikan logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020 dalam kondisi baik, aman dan siap digunakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Terdapat juga alat pelindung diri ( Masker, Masker Kain, Sarung Tangan, Termogun, Hasmat, Handsanitizer, Sabun Cuci Tangan, Desinfektan dan Face Shiled ).

Dalam pengecekan ini juga Kapolres Pasuruan Kota melakukan sidak kepada personel yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kota Pasuruan guna memastikan keamanan tinggi dan penjagaan gudang logistik Pilkada 2020, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pilkada tahun 2020.

Polres Pasuruan Kota juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pilkada yang ada agar pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang sehingga Pilkada sukses,aman damai dan sejuk.

Kepada Petugas PAM baik dari Kepolisian maupun sekurity internal KPU Kapolres Berpesan agar Petugas PAM selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan. “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Pasuruan Kota kepada anggota yang berjaga di kantor KPU.

Artikel Kapolres Sidak Gudang KPU Kota Pasuruan, Pastikan Keamanan Tinggi pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *