Bagikan Tweet ke Snapchat Kini Lebih Mudah untuk iOS

 Twitter semakin memudahkan penggunanya untuk membagikan tweet ke platform media sosial lainnya. Kini, para pengguna iOS dapat membagikan tweetnya dalam sekejap sebagai stiker di Snapchat.

Sebelumnya, jika ingin membagikan tweet di Snapchat, pengguna harus mengambil tangkapan layar dan membagikannya sebagai gambar secara manual tanpa akses ke kamera atau fitur pengeditan Snapchat.

Baca juga: Orang Amerika Tak Banyak yang Pakai WhatsApp, Kenapa?

Untuk menggunakan fitur ini, tekan tombol bagikan pada tweet, dan pilih ikon Snapchat. Pengguna bisa membuat jepretan seperti biasa, atau memilih untuk menggunakan tweet tersebut sebagai stiker yang dapat dimanipulasi.

Tweet ini kemudian bisa dibagikan untuk orang lain sebagai snap seperti biasanya, baik dikirim secara personal ke orang-orang, atau menambahkannya ke story. Tweet ini bisa dibuka dengan menggeser aplikasi ke atas.

Hasilnya, tweet terlihat jauh lebih baik daripada tangkapan layar yang seringkali pecah, dan fitur ini sangat bermanfaat karena tweet dihasilkan dalam format yang memungkinkan pengguna lain menemukan sumber Tweet dengan mudah.

Baca juga: Robot Buatan Honda Ini Bisa Jaga Anak Saat Menyeberang

Selain Snapchat, Twitter juga mengatakan bahwa beberapa pengguna iOS akan segera mendapatkan fitur uji coba untuk membagikan tweet ke Instagram Stories secara langsung.

Foto: Twitter

Untuk pengguna Android, kata Twitter, juga akan mendapatkan fitur serupa, namun masih dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Bagaimana menurutmu dengan fitur baru Twitter ini?

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *