Gojek Masuk ke Bank Jago, Era Baru Perkawinan SuperApp – Bank Digital

Gojek

Perusahaan penyedia layanan on-demand, Gojek melalui lini usahanya, GoPay, merambah ke bisnis perbankan dengan memiliki 22% saham  PT Bank Jago Tbk (ARTO). Langkah kolaborasi dengan bank digital tersebut  diprediksi bakal memperkuat posisi dedacorn ini di bisnis keuangan digital, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. 

Selain itu, langkah itu akan memperkuat daya saing Gojek dalam berkompetisi dengan Grab yang sudah  mengantongi  lisensi bank digital di Singapura.

“Kolaborasi ini akan menjadi awal dari cara baru dalam menawarkan layanan keuangan kepada para pengguna Gojek, ” kata Co-CEO Gojek Andre Soelistyo dikutip dari siaran pers, Jumat (18/12).

Dengan memiliki bank digital, pengguna Gojek kini dapat membuka rekening Bank Jago melalui aplikasi. “Kemitraan ini merupakan pencapaian baru bagi kami dalam menyediakan berbagai solusi dari masalah sehari-hari melalui teknologi, ” ujar dia.

Bank Jago akan memperkuat ekosistem Gojek sekaligus membuka akses yang lebih luas kepada bagi masyarakat terhadap layanan perbankan digita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *