Warga di beberapa Desa di Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk mengeluhkan jalan yang rusak

BeritaNasional.ID NGANJUK – Aksen jalan satu -satunya penghubung Desa Nglinggo Kecamatan Gondang Kabupaten Ngamjuk dengan Desa Pandean Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk yang melewati Dukuh Besuki Desa Nglinggo, Dukuh Ngrambek, Dukuh Karang anyar Desa Campur dan Dukuh Kampung Baru Desa pandean rusak parah karena aspal udah terkelupas dan banyak menimbulkan kubangan yang cukup dalam sekitaran 50 cm dan hampir merata di sepanjang jalan Jumat 18/12/2020.

Saeran (50) penguna jalan yang tiap lewat mengeluhkan karena kerusakan jalan yang rusak, udah bertahun tahun dan belum ada perbaikan.

Dulu memang pernah di uruk koral tapi selang beberapa bulan udah berlubang, ungkapnya.

Pada hal menurut pantauan kami jalan penghubung ini sangat vital apalagi Desa Nglinggo Dusun Ngrambek dan Dukuh Kampung Baru adalah sentra bawang merah yang ada di Kecamatan Gondang.

Kami sebagai petani bawang merah sering di permainkan tengkulak sampai harga anjlok karena dengan alasan jalan rusak dan tranfortasi menjadi mahal, Yustanti menambahkan.

” Harapan kami Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk segera mengalokasi kan dana untuk perbaikan jalan satu – satunya agar kami aman berkendara dan bawang merah kami bisa ada nilai tawar, ” pungkas Yustanti. (Nardi/Isk)

The post Warga di beberapa Desa di Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk mengeluhkan jalan yang rusak appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *