HBO Max Sekarang Bisa Ditonton di PlayStation 5

Foto: The Verge

Teknologi.id – Layanan streaming video HBO Max kini bisa diunduh di PlayStation Store dan ditonton di PlayStation 5. Kabar ini diumumkan oleh akun Twitter @PlayStation, Kamis (17/12).

Developer Warner Media juga sudah menambahkan dukungan HBO Max ke aplikasi streaming media PS5, seperti yang diwartakan The Gamerant. Karenanya, HBO Max memasukkan PS5 ke dalam opsi media yang terdiri dari TV pintar Android, Apple TV, Chromecast, iOS, dan Samsung.

Dilansir dari The Verge, hadirnya HBO Max di PlayStation 5 merupakan kabar baik bagi para penggunanya karena selain dapat bermain game, PS5 juga bisa digunakan sebagai media untuk menonton film.

Baca Juga: Harga PS 5 Melambung 2x Lipat di Hong Kong, Kenapa ?

Disamping itu, dengan hadirnya HBO Max di PS5, hal ini menandakan konsol game tersebut dapat menjadi salah satu platform streaming VOD (video on demand/video sesuai permintaan) di hari pertama rilisnya film-film Warner Bros yang akan tayang di 2021 mendatang.

Film-film tersebut ialah Tom & Jerry, LeBron James: A New Legacy, Godzilla vs. Kong, The Suicide Squad, dan lain-lain.

Bagi para pengguna selain PS5 seperti PS4, pembaruan ini tidak terlalu signifikan karena konsol tersebut sudah menyediakan aplikasi yang sudah ada dengan versi lama.

Namun, sekarang semua penggunanya masih tetap dapat menonton Wonder Woman 1984, yang tersedia dalam kualitas gambar 4K HDR disertai dnegan TV yang mendukung bagi pengguna PlayStation 5. 

Untuk film-film Warner Bros yang segera tayang, bisa dinantikan di layanan streaming HBO. Diluncurkannya HBO Max di PS5 dapat menjadi harapan agar industri perfilman semakin meningkat.

Baca Juga: Sony Konfirmasi PS5 Siap Restock, Penggemar Keluhkan Calo

(rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *