Sony Hapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store

Foto: Jagat Play

Teknologi.id – Sony telah mengumumkan akan segera menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store, dan akan mengeluarkan pengembalian dana penuh kepada siapa saja yang telah membeli game secara digital melalui PlayStation Store (18/12/2020).

Blockbuster terbaru yang dirilis oleh pengembang CD Projekt Red itu belum menyampaikan kapan Cyberpunk 2077 kembali ke PlayStation Store sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“SIE berusaha untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, oleh karena itu kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua gamer yang telah membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store,” tulis Sony.

“SIE juga akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

https://twitter.com/AskPlayStation/status/1339737360184078336?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1339737360184078336%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.cnet.com%2Fnews%2Fsony-is-removing-cyberpunk-2077-from-the-playstation-store%2F

Pasca rilis, banyak konsumen telah melaporkan banyak bug dan masalah dengan Cyberpunk 2077, terutama di konsol dasar-PS4. Awal pekan ini, CD Projekt Red merilis pernyataan yang menawarkan pengembalian dana bagi siapa saja yang membeli game di konsol, tetapi mengarahkan orang-orang ke pengecer atau toko digital tempat game itu dibeli.

“Pertama-tama, kami ingin memulai dengan meminta maaf kepada Anda karena tidak menampilkan game di konsol generasi terakhir sebelum ditayangkan dan, sebagai konsekuensinya, tidak mengizinkan Anda membuat keputusan yang lebih tepat tentang pembelian Anda,” jelas CD Projekt Red dalam pesan yang diposting di situsnya.

“Kami seharusnya lebih memperhatikan untuk membuatnya bermain lebih baik di PlayStation 4 dan Xbox One. Jika Anda tidak senang dengan game di konsol Anda dan tidak ingin menunggu pembaruan, Anda dapat memilih untuk mengembalikan copy. “

Tetapi banyak konsumen merasa sulit untuk mendapatkan pengembalian uang, baik melalui toko seperti Gamestop atau di toko digital seperti PlayStation Network, yang mungkin menyebabkan Sony menarik garis di pasir dan memperjelas bahwa itu akan menawarkan pengembalian uang penuh .

CD Projekt Red saat ini bekerja pada serangkaian “patch besar” untuk permainan. Yang pertama ditetapkan untuk rilis pada bulan Januari 2021, kedua akan rilis pada bulan Februari.

Baca juga: Kurang Puas dengan Cyberpunk 2077, Gamers ini Minta Refund

Menurut CD Projekt Red, patch ini akan membahas isu-isu gamer yang paling menonjol saat ini sedang bermain dengan game

CD Projekt Red tidak segera menanggapi permintaan komentar.

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *