Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako dan pengecekan kesehatan secara gratis, bertempat di Kantor Kec. Gondang Wetan Kab. Pasuruan, Selasa (22/12/2020). 

Kapolres Pasuruan Kota tiba di Kantor Kec. Gondangwetan dan di sambut oleh Camat Gondangwetan dan Kapolsek Keboncandi. Kegiatan di awali dengan doa dan sambutan Camat Gondangwetan di lanjutkan sambutan Kapolres Pasuruan Kota.

“Mari kita panjatkan puji syukur masih diberikan kesehatan untuk bisa bertemu dalam acara pagi ini. Kami sengaja mengumpulkan warga Kec Gondangwetan disini, dimana saya berkoordinasi dengan Pak Camat agar yang diundang adalah warga terdampak covid-19 yang belum tercover dari bantuan pemerintah. Saya harap bantuan kami meskipun tidak banyak, namun dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian. Kita ketahui sifat asli bangsa Indonesia adalah saling peduli, saling gotong royong, guyub dan rukun. Jangan sampai dengan adanya perkembangan teknologi menjadikan kita saling bertengkar dan caci maki melalui medsos. Saya sampaikan bahwa covid-19 belum sepenuhnya berakhir tuntas, maka dari itu saya harap bapak dan ibu sekalian tetap menerapkan prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah, diantaranya dengan memakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan.” Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Pemberian secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada perwakilan penerima bantuan sosial berupa obat-obatan dan sembako. Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota dan Muspika Gondangwetan meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Urdokkes Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan Bakti Sosial Polres Pasuruan Kota berakhir, selama giat berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis Polres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *