Pertamina Jamin Ketersediaan BBM, LPG dan Avtur pada Libur Nataru

Pertamina

Makassar – Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi spesial bagi masyarakat di Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tak ayal apabila arus hilir mudik orang dan barang menjadi krusial di masa tersebut. Walaupun di masa pandemi pergerakan tersebut tak seperti biasanya, Pertamina tetap mengupayakan skenario terbaik dalam memastikan ketersediaan energi terutama BBM, LPG dan Avtur dapat tercukupi untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Pertamina Regional Sulawesi telah melakukan proyeksi konsumsi energi, antisipasi potensi cuaca dan bencana, menyediakan layanan terbaik, serta berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait dalam upaya memastikan ketersediaan BBM, LPG dan Avtur. Hal tersebut disampaikan dalam Press Conference Kesiapan Pertamina Regional Sulawesi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru yang digelar secara virtual pada Selasa (22/12).

Executive GM Pertamina Regional Sulawesi, Rama Suhut dalam paparannya menyampaikan bahwa Pertamina secara korporasi telah membentuk Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) sejak 7 Desember 2020 hingga 10 Januari …

Selengkapnya : Pertamina Jamin Ketersediaan BBM, LPG dan Avtur pada Libur Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *