Dana Darurat Jadi Siasat Para Ibu Hadapi Pandemi

Pemusnahan Uang Palsu

Model Jennifer Bachdim mengaku bahwa seperti ibu lainnya, dia merasa kecakapan dalam mengelola keuangan menjadi hal krusial dalam kehidupan rumah tangga. Guna menyiasati kondisi tak terduga seperti pandemi Covid-19 ini, dirinya rutin mengalokasikan dana darurat.

“Di tengah situasi pandemi seperti sekarang, saya bersyukur sebelumnya sudah menyiapkan dana darurat sehingga perasaan menjadi lebih tenang, ” tuturnya dalam siaran pers, Rabu (23/12/2020). Jennifer mengimbuhkan, investasi dan asuransi juga menjadi pos penting untuk dialokasikan dalam situasi seperti sekarang.

Perlu lebih banyak sosok ibu yang diedukasi terkait pengelolaan uang agar memiliki pemahaman yang baik seperti Jennifer. Kenyataannya, survei yang dilakukan OVO mencatat, tujuh dari sepuluh ibu mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan, dan hanya satu dari sepuluh yang benar-benar melakukan pencatatan keuangan.

Riset yang dilakukan terhadap 367 responden di Jabodetabek dan sekitarnya itu juga melansir, banyak ibu yang dihadapkan kepada kondisi dan kenyataan bahwa salah satu hal penting dalam menghadapi situasi tak menentu seperti sekarang …

Selengkapnya : Dana Darurat Jadi Siasat Para Ibu Hadapi Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *