Game Horor "Green Hell" Akan Hadir di Perangkat VR

Game bertahan hidup buatan Creepy Jar pada tahun 2019, yaitu Green Hell, membawa pemainnya ke jantung hutan hujan Amazon hanya dengan sebuah jam tangan pintar dan akal sehat untuk bertahan hidup.

Dengan skor pengguna saat ini 7,9 di Metacritic dan penilaian “sangat positif” di Steam, game ini memberi pemain pengalaman bertahan hidup yang intens dengan alur cerita yang kuat.

Sekarang Green Hell, sedang dalam pengembangan untuk VR menurut press release. Ini akan diadaptasi dari tampilan orang pertama oleh Incuvo, sebuah studio pengembangan Eropa yang berspesialisasi dalam game VR.

Tim ini merupakan yang mengerjakan adaptasi VR dari Layers of Fear dan Blair Witch. Mereka berfokus untuk menemukan keseimbangan antara gameplay suatu judul dan praktik VR yang mapan untuk menciptakan tingkat imersi yang tinggi.

Tahapan pra-produksi adaptasi realitas virtual Green Hell telah selesai. Tim pengembangan di Incuvo saat ini sedang mengerjakan versi alfa, yang akan dirilis beberapa bulan sebelum peluncuran resmi game tersebut pada kuartal III tahun 2021 di PCVR dan selanjutnya di Oculus Quest.

Baca juga : Reshuffle Kabinet, Bu Risma dan Menkes Trending di Twitter

Dalam game Green Hell, pemain berperan sebagai Jake Higgins, seorang antropolog dan peneliti yang terbangun di jantung hutan hujan Amazon tanpa ingatan bagaimana dia sampai di sana.

Dia tidak memiliki persediaan dan harus segera mengungkap misteri di balik situasinya sambil berjuang untuk tetap hidup meskipun ancaman kelaparan, kehausan, dan alam selalu ada.

Jake Higgins segera menemukan metode untuk berburu hewan untuk makanan, menemukan air bersih untuk diminum, menyembuhkan lukanya, membangun tempat berlindung, dan membela diri dari satwa liar yang beberapa sangat mematikan.

Selain pemain menggunakan berbagai metode untuk bertahan hidup, pemain juga akan mengikuti suara familiar di radio. Suara ini untuk menelusuri langkah pemain kembali ke bagaimana mereka bisa terjebak dalam kekacauan ini.

Incuvo mengatakan Green Hell bermain dengan sejumlah mekanisme game yang ada di port VR, seperti membuat busur dan anak panah lebih intuitif untuk digunakan. Ini terlihat sangat mirip dengan The Forest, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana hasil VR-nya bekerja.

Green Hell tersedia di PC dan akan dirilis dalam VR pada tahun 2021.

Baca juga : Indosat dan Tri Dikabarkan Segera Merger

(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *