3 Dekade JNE Berbagi Kebahagiaan, Cerita Kurir Antar Barang Hingga Pelosok Terpencil

BeritaNasional.ID,SITUBONDO – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30 atau Selama tiga dekade “Berbagi Kebahagiaan” melayani masyarakat dalam pengiriman barang hingga kepelosok negeri, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tetap berbagi kebahagiaan memberikan layanan jasa antar barang di tengah pandemi virus Corona.

Demi semakin dipercaya masyarakat terlebih di tengah pandemi. Kurir JNE terkadang harus menempuh jarak berpuluh – puluh kilometer hingga kepelosok paling terpencil demi “Berbagi kebahagiaan” dengan masyarakat.

“Dimasa pandemi ini kalau dari sisi kurir, kita harus lebih sabar, karena harus mengatar barang keberbagai tempat yang terkadang hingga ke daerah terpencil, belum lagi kendala keterlambatan karena kita harus menjalani pemeriksaan protokol kesehatan di tiap kampung,” tutur Nurul Hadi staf GA/umum dan pick up wilayah kabupaten Situbondo. Kamis 31/12/2020.

kurir tak kenal lelah mengantar barang

Menurut Pria yang sudah bekerja di JNE Express selama 11 tahun itu, dirinya pernah mengantar satu paket ke sebuah pelosok dengan jarak tempuh 4 jam perjalanan dari kantor JNE Situbondo.

“Ternyata paket itu di tujukan untuk sekolah madrasah di mana di daerah tersebut listrik juga masih ada,” ujarnya.
Nurul Hadi pun menyadari resiko pekerjaan di tengah pandemi saat ini membuatnya sangat rentan terpapar virus Corona, karena mengantarkan barang ke berbagai lokasi dan bertemu dengan banyak orang.

semua karyawan JNE Situbondo menyempatkan diri makan bersama usai mengantar malam sebelum pulang beristirahat

“Memang beresiko bertemu banyak orang di tengah situasi pandemi mengantarkan paket. Tetap menggunakan APD sering cuci tangan,ikhlas dalam bekerja,saya yakin dengan tetap berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, insyaAllah dikasih kesehatan sama Tuhan,” Tukasnya.

Ia menambahkan, pengiriman paket semalam masa pandemi di Kabupaten Situbondo mengalami peningkatan sekitar 50 persen.

“Terjadi peningkatan hingga 50 persen selama penademi, Paling banyak pengiriman APD, produk – produk online, kebutuhan rumah tangga dan salah satu produk Situbondo yaitu Asap cair juga banyak pengiriman ke luar daerah sejak empat bulan terakhir,’’ paparnya.

Menyambut ulang tahun ke-30 Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam Menghadapi kondisi pandemi yang masih terus meningkat, Nurul Hadi mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah untuk bersama – sama membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Untuk sementara masyarakat di rumah aja, kami siap tetap Berbagi begahagiaan antarkan kebutuhan masyarakat apapun resikonya,” pungkas Nurul.

#jne
#jne30tahun
#connectinghappiness
#30tahunbahagiabersama

The post 3 Dekade JNE Berbagi Kebahagiaan, Cerita Kurir Antar Barang Hingga Pelosok Terpencil appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *