Electronic City Hadirkan Toko Berkonsep ala Ruangan Rumah

Toko elektronik ternama di Indonesia, Electronic City, resmi membuka toko elektronik barunya dengan konsep yang unik. Toko yang dibuka di Bogor tersebut bernama H.O.M.E by Electronic City.

Baca Juga: Ticketmaster Didenda Karena Kedapatan Meng-Hack Saingannya

Josephine, Marketing and Business Development Director Electronic City, menjelaskan jika toko tersebut membawa konsep belanja unik menyerupai sebuah rumah yang terbagi menjadi beberapa ruangan, seperti Living Room, Kitchen, dan Dining Room. Konsep unik ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE.

Ia menambahkan, hal tersebut membuat toko ini menjadi toko Electronic City pertama yang mengusung konsep dan sensasi House of Meaningful Experience (HOME).

“Ketika berjalan ke dalam toko H.O.M.E para pembeli akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, yaitu seperti sedang berada di dalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas,” ujar Josephine dikutip dari Liputan6.com, Jumat (1/1).

Josephine menuturkan, Electronic City selalu berupaya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya di usianya yang ke-19 tahun, salah satunya dengan peluncuran toko berkonsep unik tersebut.

“Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru, H.O.M.E ini. Konsep ini pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan,” kata Josephine.

Kolaborasi yang terjalin antara Electronic City dengan VIVERE tersebut membuat pelanggan nantinya dapat membeli produk elektronik yang ditawarkan oleh Electronic City, serta custom furniture dengan teknologi 4.0 dari Idemu by VIVERE dalam satu area.

“Melalui kolaborasi ini, Electronic City diharapkan agar dapat menjadi referensi utama untuk kebutuhan terhadap produk elektronik,” jelasnya.

William Simiadi, selaku Managing Director Idemu by VIVERE, menjelaskan bahwa dukungan teknologi 4.0 yang diusung Idemu by VIVERE membuat pihak perusahaan mampu mengikuti dan menjawab kebutuhan pelanggan, mulai dari proses desain hingga produksi secara cepat.

Baca Juga: Amazon Akuisisi Wondery, Bakal Saingi Spotify?

“Sampai instalasinya melalui produk unggulan custom furniture seperti tatami, kitchen set, bunk bed dan lainnya. Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan. Kami yakin kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat pengalaman yang inovatif dan memuaskan bagi pelanggan,” ujar William.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *