DBS Foundation Beri Hibah kepada Wirausaha Sosial

DBS Indonesia

DBS meningkatkan dukungannya kepada wirausaha sosial dengan memberi bantuan dana hibah senilai total Sin$2 juta di tengah kondisi pandemi Covid-19. Dukungan ini merupakan pemberian dana hibah kolektif yang diberikan DBS Foundation kepada sejumlah wirausaha sosial asal Indonesia dalam kurun waktu satu tahun.

Dana tersebut berasal dari tiga program hibah, yaitu DBS Foundation Social Enterprise Grant Programme 2020, DBS Foundation Business Transformation and Improvement Grant (BTI Grant), dan DBS Foundation Social Impact Prize.

Sebagai yayasan milik DBS yang didirikan pada 2014, DBS Foundation hadir untuk mendukung pertumbuhan kewirausahaan sosial, salah satunya di Indonesia. Sebagian besar dari dukungan tersebut melanjutkan misi sosial para wirausaha sosial dan memajukan usahanya. Banyak wirausaha sosial yang menggunakan dana tersebut untuk menciptakan dan mempertahankan pekerjaan terutama untuk tenaga kerja dari kalangan kurang beruntung.

Karen Ngui, Board Member, DBS Foundation, mengatakan, dalam situasi seperti saat ini, perusahaan diharapkan tidak hanya sekadar memikirkan value kepada pemegang saham, tetapi juga …

Selengkapnya : DBS Foundation Beri Hibah kepada Wirausaha Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *