Skema Penerimaan Vaksinasi Covid-19, Siapa Yang Diprioritaskan?

Polresta Pasuruan – Adanya pendemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia sangat berdampak pada sektor kesehatan dan sektor ekonomi, sejak bulan maret 2020 hingga akhir tahun 2020 ekonomi nasional mengalami penurunan secara signifikan. Tak terkecuali di kota Pasuruan. Segala upaya telah dilakukan pemerintah dengan cara untuk membuat vaksin covid 19. Dengan tujuan agar pandemi ini dapat berakhir dan ekonomi bisa bangkit kembali.

Terkait dengan hal itu, Pada hari Selasa tgl 5 Januari 2021 bertempat di Command Centre Pendopo Kabupaten Pasuruan. Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto S.H bersama infokom Kabupaten Pasuruan menerima arahan secara virtual dari Kepala Biro Informasi dan Yanmas Kementrian Kesehatan.

Dari arahan tersebut di sampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan pertengahan Januari 2021. Dengan prioritas meliputi Pejabat negara/ pejabat Publik, Petugas medis dan Masyarakat dengan lokasi rentan penularan covid 19.

Dengan adanya rencana vaksinasi tersebut diharapkan semua stake holder baik Pemda, Polri dan TNI agar aktif mensosialisasikan pelaksanaannya dengan tujuan masyarakat terbebas Covid-19.

Artikel Skema Penerimaan Vaksinasi Covid-19, Siapa Yang Diprioritaskan? pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *