Apple Bakal Luncurkan iPhone SE Generasi 3 pada April 2021?

 Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone SE generasi ketiganya pada tahun ini.

Mengutip laman Phone Arena, Selasa (12/1/2021), situs asal Jepang MacOtakara menginformasikan bahwa iPhone SE generasi terbaru kemungkinan akan diperkenalkan pada 24 April 2021, setahun setelah pendahulunya, yakni iPhone SE generasi kedua atau iPhone SE (2020) diumumkan.

Baca juga: Soal Aturan Privasi Baru, Ini Permintaan Kominfo ke WhatsApp

Meksi demikian, prediksi ini agak berbeda dari yang diungkapkan oleh analis Ming-Chi Kuo beberapa waktu lalu. Ketika itu, Kuo menyebut iPhone SE 2020 tidak akan diperbarui hingga semester pertama tahun ini.

Namun, terlepas dari adanya perbedaan prediksi, keputusan Apple untuk memperkenalkan generasi iPhone SE terbaru di tahun ini terbilang masuk akal. Pasalnya iPhone SE 2020 dikabarkan populer di kalangan pengguna.

iPhone SE generasi ketiga diprediksi akan berbasis iPhone 8 Plus, dengan layar 5,5 inci resolusi FHD 1080×1920. Jika memang demikian, tentunya dimensi ponsel ini akan lebih besar dari iPhone SE (2020) yang layarnya berukuran 4,7 inci.

Baca juga: Apple Berencana Produksi Mobil “Self-Driving” pada 2024

Selain iPhone SE terbaru, Apple juga disebut akan memperkenalkan AirPods Pro 2. Sayangnya informasi seputar AirPods Pro generasi terbaru ini belum banyak diungkap, tapi disebut ada perubahan desain cukup signifikan.

Hal itu diketahui dari bocoran yang menyebutkan jika ukuran charging case AirPods Pro 2 lebih kecil dari generasi sebelumnya. Karenanya, besar kemungkinan Apple melakukan sejumlah perubahan untuk membuat produk ini memiliki bodi lebih ringkas.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *