Dua Startup Pendidikan Indonesia Raih Investasi pada Awal 2021

Titik Pintar pendidikan

Startup pendidikan Indonesia yakni Titik Pintar dan Zenius meraih dana segar pada awal 2021. Titik Pintar memperoleh investasi dari Indonesia Women Empowerment Fund (IWEF), sementara pendanaan ke Zenius dipimpin oleh OpenSpace Ventures dan Alpha JWC Ventures.

Ini merupakan kali pertama bagi Titik Pintar memperoleh investasi kelembagaan dari IWEF. Sebelumnya, startup ini mendapatkan hibah dari pemerintah Belanda, serta investasi dari para investor individu (angel investor) di Indonesia dan mancanegara.

Titik Pintar berencana menggunakan dana segar itu untuk meningkatkan layanan kepada anak-anak, orang tua, dan guru. Selain itu, memperbanyak koleksi pelajaran interaktif dan video pendidikan melalui situs SahabatPintar.id.

“Dengan dukungan IWEF, kami berkomitmen mengembangkan produk yang lebih  baik untuk anak-anak sekolah dasar di Indonesia, ” kata pendiri sekaligus CEO Titik Pintar Robbert Deusing dikutip dari siaran pers, Selasa (12/1). IWEF dikelola oleh  Moonshot Ventures dan YCAB Ventures. Pemerintah Australia juga menjadi sponsor utama …

Selengkapnya : Dua Startup Pendidikan Indonesia Raih Investasi pada Awal 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *