Permudah Layanan, PT Pembangkit Jawa-Bali Luncurkan PJB Access

Pembangkit Listrik Muara Tawar, Bekasi

PT Pembangkit Jawa-Bali meluncurkan platform PJB Access untuk memberikan kemudahan informasi ke seluruh pelanggannya. Pelaksana Tugas Direktur Utama PJB Sugiyanto mengatakan aplikasi tersebut mengintegrasikan enam layanan unggulan perusahaan listrik tersebut.

Termasuk dalam layanan itu adalah teknologi untuk memantau, menganalisis, dan mendiagnosis kondisi pembangkit listrik secara otomatis. Perusahaan menyebutnya i-CORE.

Pemantauannya akan melalui sensor yang terpasang pada unit pembangkit. Hasilnya akan berupa rekomendasi, misalnya untuk pemeliharaan dan perbaikan, serta menggerakkan peralatan secara otomatis.

PJB Access juga memiliki layanan standarisasi pembangkit pertama di Indonesia atau EAM. Lalu, PJB MRO (maintenance, repair, overhaul) untuk menjaga keandalan mesin di pembangkit. 

Ada pula PJB Partnership, layanan kerja sama dengan produsen listrik swasta atau IPP. Berikutnya, PJB Green Energy, sebagai solusi menghadirkan energi hijau, baik melalui panel surya maupun co-firing.

Terakhir aplikasi itu menghadirkan PJB Academy untuk memberikan pelatihan intensif dan eksklusif.  “PJB Access juga mewujudkan tujuan PLN untuk fokus pada konsumen, ” ujar …

Selengkapnya : Permudah Layanan, PT Pembangkit Jawa-Bali Luncurkan PJB Access

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *