Selain Jokowi, Budi Sadikin hingga Raffi Ahmad Divaksin Hari Ini

Jokowi Menerima Vaksin Pertama

Presiden Joko Widodo telah menerima vaksin Covid-19 CoronaVac dari Tiongkok pada Rabu (13/1) di Istana Kepresidenan Jakarta. Setelah Jokowi, vaksinasi juga dilakukan kepada sejumlah pejabat dan perwakilan profesi lain, seperti dokter, guru, perawat, tokoh agama, pengusaha, hingga perwakilan artis.

“Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu, ” kata Jokowi, Rabu (13/1).

Jokowi pun memastikan, vaksinasi dilakukan setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan izin penggunaan darurat. Selain itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga menyatakan vaksin CoronaVac suci dan halal untuk digunakan.

“Setelah vaksinasi perdana, nanti terus dilanjutkan vaksinasi di seluruh provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Tanah Air, ” ujarnya.

Selain Jokowi, ada pula Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M. Faqih, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Polri Idham Azis, dan artis Raffi Ahmad yang turut disuntik.

Kemudian, ada juga Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Unifah Rosyidi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, hingga Ketua Umum Kamar Dagang dan …

Selengkapnya : Selain Jokowi, Budi Sadikin hingga Raffi Ahmad Divaksin Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *