Razer Project Hazel, Masker Pintar Berteknologi VoiceAmp

Foto : Razer

Teknologi. id – Perusahaan produsen perangkat keras untuk para gamer ini tidak menghentikan langkahnya untuk terus berinovasi. Dalam rangka menghadapi era New Normal, Razer melakukan terobosan baru dengan menghadirkan sebuah masker canggih dengan tingkat keselamatan tertinggi bernama Project Hazel.

Masker berteknologi tinggi ini tidak hanya dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan yang canggih dan desain yang keren, namun juga tetap terjaga kualitas keselamatannya. 

Masker dengan standar respirator N95 ini memiliki efisiensi penyaringan bakteri yang tinggi (BFE). Masker ini juga memiliki ketahanan tinggi terhadap cairan, sehingga bisa melindungi kita dari percikan dan droplet dari orang lain.

Masker yang memiliki ventilator aktif ini juga mampu menyaring setidaknya 95% partikel yang ada di udara. Sterilisasi otomatis yang diterapkan di masker ini dijalankan oleh wadah pengisi daya khusus yang dilapisi dengan interior sinar UV yang mampu membunuh bakteri dan virus saat masker mengisi daya.

Baca Juga : Siswa SMK Ciptakan Rompi Anti COVID-19 Berteknologi AI

Desain Masker

Foto : Windows Central

Masker dengan desain transparan ini memudahkan kita dalam berinteraksi dengan orang lain. Orang tetap dapat melihat kita berbicara dan menangkap isyarat wajah kita dengan mudah.

Pengaturan mode cahaya yang ada memungkinkan bagian dalam masker menyala otomatis saat gelap sehingga memudahkan kita untuk mengekspresikan diri dengan jelas apapun kondisi pencahayaannya. Masker canggih berteknologi VoiceAmp dengan dilengkapi mikrofon dan amplifier ini mampu membuat suara kita tetap terdengar meski tertutup masker.

Masker ini dicipatakan dengan aliran udara yang optimal sehingga mencegah penumpukan CO2 didalam masker yang dapat menyebabkan pusing dan sakit kepala. 

Baca Juga : Modus Penipuan dan Cuci Uang Grab Toko Terbongkar

Pelindung silikon yang terpasang dengan pas di sekitar wajah berguna untuk mencegah udara bocor dan menjaga masker itu sendiri agar tidak menyentuh atau menempel di mulut  sehingga kita tetap dapat berbicara dengan mudah.

Meskipun dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan perlindungan yang tinggi, masker ini tetap nyaman ketika digunakan karena dilengkapi dengan lingkaran telinga yang lebih tebal sehingga memberikan tekanan yang lebih sedikit. 

Keunggulan sustainable pada masker ini didukung dengan filter yang dapat diganti dan ventilator yang dapat diisi ulang. Pengisian daya masker dilakukan secara nirkabel dengan UV Sterilizer. Ketahanan masker yang anti gores dan kedap air ini meminimalkan pemborosan dibandingkan dengan penggunaan masker sekali pakai.

(dba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *