Ketua MUI Kota Pasuruan Mendukung Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

Polresta Pasuruan – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri dan telah di ajukan ke DPR RI, Jumat (15/01/2021).

Hal ini banyak mendapat tanggapan positif dari berbagai elemen masyarakat dan berbagai organisasi lembaga, termasuk organisasi yang berbasis Islam. Berkaitan dengan hal itu, MUI Kota Pasuruan K.H Dr. Abdullah Sodiq M.ag juga mendukung penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri hal itu selaras dengan dukungan MUI Jawa Timur kepada penunjukkan Perwira Polisi dengan pangkat bintang tiga tersebut.

Bagi MUI yang terpenting ialah Integritas kepada Bangsa dan Negara apapun latar belakang suku dan agama tidak menjadi persoalan.

Ketua Mui Kota Pasuruan menaruh harapan dengan penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri akan dapat mengayomi masyarakat dan bekerja secara profesional

Artikel Ketua MUI Kota Pasuruan Mendukung Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *