Klarifikasi Realme Soal Tudingan Curangi Benchmark AnTuTu

CMO Realme Global, Chase Xu angkat bicara perihal tudingan kecurangan pada hasil skor AnTuTu Benchmark. Chase Xu mengatakan dalam keterangannya pada cnbcindonesia :

“Sejalan dengan tidak adanya standar atau pedoman resmi dari Benchmark, jadi mungkin ada beberapa pemahaman yang berbeda antara produsen dan AnTuTu tentang cara mendapatkan skor tinggi pada Benchmark”.

Tim Teknologi.id juga melakukan sesi wawancara dengan pihak Realme Indonesia terkait permasalahan ini, Realme Indonesia berstatement bahwa data tersebut akurat.

“Realme GT sendiri telah dilengkapi dengan platform Snapdragon 888 5G terbaru, menghadirkan performa berkualitas tinggi bagi para pengguna. Skor benchmark dari realme GT adalah data akurat dibawah versi terbaru dari AnTuTu Benchmark. Realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan kepada pengguna smartphone dengan performa tinggi, memberikan pengalaman sebenarnya kepada pengguna telah menjadi prioritas utama untuk realme”

Baca Juga : Curangi Benchmark, Realme GT Dicabut dari AnTuTu

Alih – alih menggunakan kata ‘curang’ yang akan menjadikan misinterpretasi, Chase Xu lebih merekomendasikan sebagai ‘skor tinggi yang belum diverifikasi’ sebelum adanya kesimpulan akhir. Chase Xu juga menyebutkan bahwa Realme dan AnTuTu tetap melakukan komunikasi secara positif terkait permasalahan ini.

 Realme Indonesia juga mengatakan : 

“CMO realme Global mengatakan bahwa pasar realme China tidak akan merilis benchmark AnTuTu secara resmi, akan tetapi kami masih berdiskusi dengan AnTuTu. Jadi, hal tersebut belum menjadi keputusan akhir”

Baca Juga : Akhirnya, IndiHome Jangkau Negeri Papua!

(cf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *