Serah Terima Jabatan Kasat Binmas Dan Kapolsek Rejoso di Pimpin Kapolres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Dua Pejabat baru Polres Pasuruan Kota melaksanakan serah terima jabatan. Serah terima jabatan dimulai pukul 07.00 Wib di Ruang Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan, Jumat (19/3/2021) pagi.

Pejabat baru Polres Pasuruan Kota yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan, S.H., M.Hum dan Kapolsek Rejoso Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Hariyanto.

Yang hadir dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Polres Pasuruan Kota diikuti langsung Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si sebagai pemimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si dalam amanatnya menyampaikan kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi Kepolisian merupakan hal yang wajar dan akan selalu terjadi setiap saat hal ini dikandung maksud sebagai upaya penyegaran dan dinamika organisasi kepolisian khususnya bagi personil yang mengawakinya. Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Untuk itu marilah kita melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya secara tulus dan ikhlas.

“Selamat bergabung di kesatuan Polres Pasuruan Kota sebagai pejabat baru, saya harapkan segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas sebagai acuan pelaksanakan tugas” ujar AKBP Arman S.I.K M.Si

Seusai kegiatan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Ruang Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota.

Artikel Serah Terima Jabatan Kasat Binmas Dan Kapolsek Rejoso di Pimpin Kapolres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *