Anggota Koramil 0823/05 Panarukan Beri Bantuan Sembako

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Anggota Koramil 0823/5 Panarukan Serma Edy Purnomo dan Serma Sulaeman memberikan bantuan sembako kepada Tohari warga Dusun Pesisir Selatan RT.001, RW.001 Gang I, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang bayi menderita penyakit tumbuh benjolan daging di dahinya, Minggu (21/3/2021).

“Kedatangan kami berdua tidak lain untuk menyampaikan bantuan sembako dari Komandan Koramil 05/Panarukan Kapten Inf Margoto. Semoga bayi bapak yang menderita benjolan di dahi sejak lahir bisa segera di operasi dan mendapat perhatian dari para dermawan,” ujar Serma Edy Purnomo didampingi Serma Sulaeman anggota Koramil Panarukan.

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Edy Purnomo kepada Tohari bapak dari bayi yang menderita benjolan daging di dahinya. Akan tetapi, Serma Edy Purnomo menyarankan agar Tohari melakukan koordinasi dengan Petinggi Desa Kilensari untuk mencarikan solusi biaya operasi bayinya itu.

“Untuk biaya operasi bayi bernama Mohamad Solikin, alangkah baiknya bapak koordinasi dengan kepala desa agar mendapatkan solusi. Bapak bisa minta bantuan kepala kampung dan Babinsa untuk melakukan koordinasi dengan kepala desa atau petinggi,” saran Serma Edy Purnomo kepada Tohari bapak bayi tersebut.

Jika sudah bisa berkoordinasi dengan Petinggi Desa Kilensari, saran Serma Edy Purnomo kepada Tohari, maka sampaian bisa mohon bantuan surat keterangan tidak mampu maupun solusi-solusi lainnya. “Silahkan bapak melakukan koordinasi dengan pihak desa, jika nanti menemui kesulitan kami akan membantu,” tutur Serma Edy Purnomo kepada Tohari.

The post Anggota Koramil 0823/05 Panarukan Beri Bantuan Sembako appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *