Bayi Berusia Dua Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Operasi Penyakitnya

BeritaNasional.ID. SITUBONDO – Seorang bayi berusia dua bulan bernama Mohamad Solikin yang menderita penyakit daging tumbuh di dahinya putra dari pasangan suami istri Aisah dan Tohari ni membutuhkan biaya operasi ke rumah sakit dan butuh uluran tangan dari para dermawan, Minggu (21/3/2021).

Mohamad Solikin yang tinggal di Dusun Pesisir Selatan RT.001, RW.001 Gang I, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur ini mengalami tumbuh daging atau ada benjolan daging di dahinya sejak lahir. “Waktu baru lahir benjolannya kecil, tapi sekarang sudah berusia 2 bulan tambah besar. Mau operasi saya tidak punya uang,” jelas Aisah sambil menggendong anaknya.

Aisah juga mengatakan, untuk biaya operasi anaknya ke rumah sakit tidak punya biaya. “Ayahnya Mohamad bekerja sebagai nelayan yang penghasilannya tidak menentu. Untuk biaya hidup sehari-hari kadang kekurangan apalagi buat biaya operasi,” harap Aisah seraya berharap ada perhatian dari pemerintah maupun uluran tangan oara dermawan.

Masih Aisah, benjolan di dahi bayinya yang lembek dan terus membesar itu dikhawatirkan akan mempengaruhi pertumbuhannya. “Walaupun saya memiliki Kartu Indonesia Sehat, tapi kartu itu sudah tidak berlaku. Harapan saya kepada pemerintah, swasta maupun para dermawan bisa membantu biaya operasi bayi saya,” tuturnya.

Sementara itu, Tohari bapak bayi yang mempunyai benjolan di dahinya mengatakan bahwa, dirinya benar-benar dari keluarga yang kurang mampu dan sangat berharap ada uluran tangan pemerintah maupun para dermawan untuk biaya operasi anaknya tersebut. “Saya bekerja sebagai nelayan yang penghasilannya tidak tentu,” jelasnya.

The post Bayi Berusia Dua Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan Untuk Operasi Penyakitnya appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *