Mau Ambil Jaring, Warga Desa Lubawang Tewas Tersambar Petir

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Nasib naas dialami Jenjen (35) warga RT.014, RW.006, Dusun Curah Guno, Desa Lubawang, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, tadi malam sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (20/3/2021) dirinya meninggal dunia tersamber petir saat akan mengambil jaring ikannya di laut.

Peristiwa naas itu terjadi ketika Jenjen bersama anak dan istri-nya mencari ikan di Pesisir Dusun Taman, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur. Ketika Jenjen berjalan di tepi pantai dan mau memindahkan jaring ikan miliknya ke tempat yang lebih aman di tepi pantai, namun tiba – tiba petir menyambar tubuhnya. Akibatnya, Jenjen mengalami luka bakar pada bagian leher depan, luka bakar pada bagian bawah perut serta pada bagian paha dan leher bawah.

Begitu melihat Jenjen tersamber petir, Misti istri Jenjen dan anaknya Muhammad Rivaldi serta Pak Selvi langsung menjerit minta pertolongan dan mengangkat tubuh korban kemudian diteduhkan di rumah warga sekitar. Melihat kondisi korban kritis, maka kemudian korban dibawa ke RSUD Besuki. Namun sayangnya setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di RS Besuki, nyawa korban tidak tertolong.

“Atas peristiwa tersebut istri korban Misti menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah sehingga meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi dan langsung dibawa pulang kerumahnya untuk dimakamkan,” jelas Puriyono, penyusun laporan pada Pusat Pengendalian Operasi  Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Situbondo.

The post Mau Ambil Jaring, Warga Desa Lubawang Tewas Tersambar Petir appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *