Polres Pasuruan Kota Laksanakan Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menurunkan 202 personelnya dalam rangka mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Kota Pasuruan untuk Peresmian proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang berada di Kecamatan Winongan Pasuruan, Senin (22/3/2021).

Kegiatan di awali dengan Apel Pengecekan personil yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.H S.I.K M.H. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek personel yang terlibat Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang berada di Kecamatan Winongan Pasuruan.

Kegiatan apel pengecekan ini untuk mengetahui lokasi pengamanan dan cara bertindak selama rangkaian kegiatan yang dilakukan Presiden Republik Indonesia bersama rombongan di lokasi proyek SPAM Umbulan, 202 personil Polres Pasuruan Kota ini dibentuk bertugas mengamankan lokasi dan juga pengamanan jalur yang dilintasi Presiden RI dan rombongan.

di lokasi terpisah Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan “Saya berpesan kepada seluruh personil Polres Pasuruan Kota yang ditugaskan benar benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada, keselamatan Presiden harus kita jaga selama berada di Kota Pasuruan,” terang AKBP Arman

Sebelumnya, Kapolres Pasuruan Kota bersama Dandim 0819 Pasuruan telah mengunjungi lokasi bendungan Umbulan Kecamatan Winongan untuk mengecek segala persiapan dalam menanti kunjungan Presiden RI.

Artikel Polres Pasuruan Kota Laksanakan Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *