Hidup Tanpa Gadget Selama 24 Jam Dibayar Rp 34 Juta, Mau?

Perusahaan penguji layanan dan produk rumah, Reviews.org, mengajukan tantangan bagi siapa saja yang bisa lepas dari gadget hingga 24 jam.

Yang menarik, perusahaan akan memberikan sejumlah uang yang cukup besar, yaitu sebanyak $ 2400 atau sekitar Rp 34,4 juta untuk orang yang mampu menyelesaikan tantangan ini. 

Dikutip WCVB, perusahaan tersebut mengatakan :

“Jika Anda memiliki keinginan untuk meninggalkan perangkat Anda selama sehari tetapi masih perlu dibayar, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda”

Perusahaan juga menyertakan beberapa pertanyaan sebagai bahan pertimbangan untuk mereka yang tertarik :

“Apakah Anda selalu ingin memenangkan kompetisi seperti American Ninja Warrior, tetapi Anda terlalu sibuk mencoba mengalahkan Mario Kart dan Mortal Kombat?”

Baca Juga : Bersiap, Besok Polisi Punya Mata Ketiga Tilang Elektronik

Menaruh perhatian terhadap media sosial juga menjadi salah satu kriteria yang diinginkan perusahaan tersebut.

“Apakah Anda tahu terlalu banyak mencari tahu tentang kenalan lama Anda dari media sosial?” ujar perusahaan bertanya lagi.

Perangkat yang Dilarang

Review.org mengatakan bahwa kandidat yang ideal adalah seorang yang sangat menyukai teknologi dan siap menghadapi tantangan.

Melakukan detoks media sosial selama satu hari mungkin tampak mudah. Namun, tantangannya tak hanya hal itu. Mereka yang terpilih tidak hanya harus berhenti beraktivitas di media sosial, tetapi juga televisi, konsol atau perangkat gim lainnya, komputer, jam tangan pintar, dan perangkat rumah pintar seperti speaker pintar.

Pun mereka menyarankan untuk menyediakan peralatan pengganti seperti mesin tik untuk menggantikan komputer, kertas untuk menggantikan teks, serta cat dan kuas sebagai pengganti foto.

Simak informasi selengkapnya mengenai tantangan tersebut di tautan berikut ini.

(cf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *