Indikasi Pemalsuan Data, Pengurus Kohati Cabang Wajo Desak SC Musyawarah Nasional Kohati XXIV

 

BeritaNasional.ID, Surabaya – Terindikasi pemalsuan data keikutsertaan dalam Musyawarah Nasional Kohati PB HMI, rekomendasi cabang Wajo masih mengambang, Selasa, (23/03/2021).

Musyawarah Nasional Kohati PB HMI ke-XXIV yang diselenggarakan di BPSDM Provinsi Jawa Timur telah berlangsung sejak tanggal 19 Maret 2021.

Proses registrasi keikutsertaan yang sedang berlangsung, terdapat dua berkas perwakilan Cabang Wajo, Arniana selaku ketua umum Kohati HMI Wajo yang menurut infonya telah mengundurkan diri, dan Wiwi Pertiwi selaku Kabid Internal sekaligus penanggung jawab Kohati HMI Wajo saat ini.

Berdasarkan Surat keterangan yang ditanda tangani oleh Ketua Umum HMI Cabang Wajo, Hasan Basri, menegaskan telah menerima surat pengunduran diri Arniana selaku Ketua Kohati HMI Wajo.

“Kami telah memegang Surat Keterangan dari Pengurus HMI Cabang Wajo, yang berisikan kesaksian telah menerima surat pengunduran diri ketua Kohati HMI Wajo, kami harap SC Munas Kohati untuk tegas mengambil sikap dan menolak rekomendasi Ketua Kohati HMI Wajo yang telah mengundurkan diri sebelumnya.” Kata Kaswiana, Sekum Kohati HMI Wajo.

Kohati HMI Wajo saat ini memiliki 1 Hak rekomendasi peserta penuh dalam Forum Munas Kohati PB HMI.

*Erp

The post Indikasi Pemalsuan Data, Pengurus Kohati Cabang Wajo Desak SC Musyawarah Nasional Kohati XXIV appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *