GUS IPUL DAN IBU FATMA TURUT MENGANTARKAN JENAZAH SANG IBUNDA HINGGA PEMAKAMAN

asuruan Kota Madinah. Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, tepat pada usia 87 tahun ibunda dari Ibu Wali Kota Pasuruan, yakni almarhumah ibu Hj. Novi Ciptiani (Hj. Novi Syifa) Binti Imin Tjiptoutomo tutup usia. Almarhumah Hj. Novi disholatkan di rumah duka, yakni di Hotel Fatma Jl. Urip Sumoharjo No. 22-24 Jombang pada hari Jum’at tanggal 5 Maret 2021.

Gus Ipul dan Ibu Fatma turut mengantarkan jenazah almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Pulo Sampurno Jombang. Putra dan putri Gus Ipul beserta keluarga besar lainnya turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhumah Hj. Novi. Bahkan putra bungsu dari Wali Kota Pasuruan yang bernama Reno ikut turun ke dalam liang lahat dan melantunkan adzan terakhir pada telinga kanan almarhumah.

Dengan menggunakan kemeja putih beserta peci berwarna hitam, Gus Ipul menyaksikan prosesi pemakaman sang ibunda dari awal hingga akhir di tempat pemakaman yang lokasinya tidak jauh dari lokasi rumah almarhumah. Dalam suasana haru Gus Ipul beserta Ibu Fatma dan seluruh keluarga besar memanjatkan doa bersama disamping pusara sang ibunda setelah prosesi pemakaman selesai. (wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *