Kapolres Pasuruan Kota Mendapat Ucapan Trimakasih dari Ketua MUI Provinsi Papua Ustadz Saiful Islam Al Payage

Polresta Pasuruan – Pada hari Rabu 24 Maret 2021, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mendapat ucapan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya dari Ustadz Saiful Islam al Payage ketua MUI Provinsi Papua, bertempat di Pondok Pesantren Sunniyah salafiyah Jl. Raya Sidogiri Pasuruan.

Ustadz Saiful Islam al Payage ketua MUI Provinsi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan pemberian bantuan sosial Kapolres Pasuruan Kota kepada Santri santri asal papua.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasuruan Kota yang telah bekerjasama dalam awal pembimbingan santri saya dari Papua, sebagaimana memberikan kenyamanan dan kepastian hukum kepada santri yang ada di Pasuruan, semoga Polres Pasuruan Kota menjadi amanah dan mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kami dari Indonesia timur Papua mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran terima kasih banyak Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas Dunia Akhirat. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” ujar Ustadz Saiful Islam al Payage ketua MUI Provinsi.

Kegiatan bhakti sosial dan pembagian masker rutin di laksanakan Polres Pasuruan Kota sehingga  santri – santri asal papua merasa nyaman  saat belajar di pondok pesantren  Sunniyah salafiyah di Pasuruan.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Mendapat Ucapan Trimakasih dari Ketua MUI Provinsi Papua Ustadz Saiful Islam Al Payage pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *